kukuhcdh

Apa itu Opera Mini dan Opera Mobile?

Pada kesempatan yang sama, saya ingiin membagi lagi informasi tentang Opera Mini dan Opera Mobile, apakah itu? Samakah? Saya mengambil artikel ini dari situs asli Opera. Oke Perhatikan ini
Opera memiliki dua browser terpisah untuk ponsel: Opera Mobile dan Opera Mini. Di sini, Anda dapat mempelajari tentang perbedaan antara masing-masing produk untuk membuat pilihan terbaik untuk kebutuhan anda.

Apa Opera Mobile dan Opera Mini?
Kedua Opera Mini dan Opera Mobile browser internet yang memungkinkan Anda untuk berselancar di Web dari perangkat mobile.
Apa perbedaan antara Opera Mobile dan Opera Mini?
Perbedaan utama adalah apa yang terjadi di balik user interface.

* Opera Mini server canggih selalu menggunakan teknologi kompresi Opera untuk kompres konten web sebelum sampai ke perangkat. Mesin rendering adalah pada server Opera.
* Opera Mobile merupakan browser Internet lengkap untuk perangkat mobile. Mesin web-rendering penuh - Opera Presto - dijalankan pada ponsel menggunakan perangkat keras telepon 'untuk mendownload dan menampilkan halaman Web.

Browser mana yang terbaik untuk saya? Opera Mini atau Opera Mobile?
Dalam browser ponsel Anda, hanya arahkan ke m.opera.com dan Opera secara otomatis akan mendeteksi versi terbaik untuk perangkat Anda. Jika tidak, gunakan informasi yang tersedia di sini dan secara manual memilih versi Opera Mini atau Opera Mobile.





Bookmark and Share




Artikel Terkait:

0 Comments:

Post a Comment | Classic Comment's Form