kukuhcdh

Kelemahan Pada iPhone 4

Mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan gadget yang cukup baru, kali ini saya akan memberikan kelemahan pada iPhone 4, apa saja kelemahannya? check this out

Pertama, terdapat masalah lemahnya sinyal pada iPhone 4, sampai saat ini masalah tersebut belum dapat dipecahkan oleh pihak Apple. Ada masalah lagi ternyata, yang harus diwaspadai para pengguna telepon pintar generasi keempat iPhone itu. Sebuah laporan di situs Boy Genius Report mengatakan sebuah iPhone 4 terbakar ketika terhubung dengan komputer yang menggunakan kabel USB asli dari Apple yang dibundel bersama dengan ponsel itu.
Kelemahan iPhone 4
Insiden terbakarnya iPhone 4 ini merupakan yang pertama kali dan tangan pemiliknya sedikit terbakar. “Port USB pada ponsel mencair dan kabelnya meleleh,” tulis pemilik iPhone dalam situ itu.

Menurut konfirmasi sebuah toko Apple, terbakarnya perangkat itu bukan disebabkan kesalahan pengguna, melainkan karena kerusakan pada port USB iPhone 4. Pada bagian komentar, ada pula yang mengadukan overheating atau kelebihan panas pada perangkat tersebut.

Blogger Carlos Martins menulis beberapa hari lalu dia melakukan Ustream dari iPhone 4, namun baru beberapa menit, iPhone menjadi sangat panas sehingga dia harus mematikan perangkat tersebut.

Sumber: Harian Berita






Bookmark and Share




Artikel Terkait:

0 Comments:

Post a Comment | Classic Comment's Form