kukuhcdh

Cara Mengganti Alamat Blogspot

Nah, ini tips blogger yang cukup mudah. Jika anda tidak mengerti, maka disinilah tempatnya hehe... Oke, Jika anda merasa alamat blog anda kurang cocok atau tidak pas seperti yang saya lakukan beberapa bulan ini, saya pun akhirnya menemukan alamat yang bagus untuk saya yaitu http://kukuhcdh.blogspot.com. Nah anda dapat menggantinya dengan cara
1. Login ke blog anda --> Pengaturan --> Publikasikan maka akan keluar tampilan seperti ini
Nah, ganti yang saya lingkari (Alamat Blog*Spot). yang pada blog saya berisi "kukuhcdh". Jika anda ingin mengganti, maka hapus nama anda terkini (nama blog yang ingin anda ganti) dengan nama yang baru. Kemudian isi "Verifikasi Kata" dengan kata yang sesuai dengan gambar (chaptcha) yang anda lihat.
Selamat mencoba, semoga membantu..



Artikel Terkait:

3 Comments:

Mauro Brondani | 07 September, 2010 23:28 | [Reply]

obrigado pela visita,estou retribuindo a visita!!!
valeuuuu...
manero seu blog!!!

Kukuh Cakra D | 08 September, 2010 20:37 | [Reply]

@mundo virtual mesmo mesmo, bem que poderia ser arranjado.. haha (translate in google translate)

Unknown | 29 November, 2010 07:53 | [Reply]

Thankzzz........

Post a Comment | Classic Comment's Form