kukuhcdh

Avira AntiVir 9 Free Edition

Saya hanya ingin berbagi, walau saya tahu Avira AntiVir 9 ini telah jauh jauh jauh hari bahkan bulan muncul ke internet. Saya memposting ini karena ada permintaan dari teman saya, yang mengeluh komputernya terkena virus, dan dia menanyakan "Antivirus yang gak harus update seminggu atau 2 minggu itu apa ya?" maka akan saya jawab dalam post ini.
Avira AntiVir produk antivirus besutan Avira ini sangat mudah digunakan karena saya sendiri menggunakan antivirus ini, maklum saya belum punya cukup banyak uang untuk membeli versi berbayarnya yang tentu fiturnya lebih lengkap daripada versi yang gratis.
Nah, berikut fitur yang dimiliki Avira AntiVir 9 Free Edition
* AntiVir protection against viruses, worms and Trojans
* AntiAd/Spyware protection against spyware and adware
* AntiRootkit protection against hidden malware
* QuickRemoval eliminates viruses at the push of a button
* NetbookSupport for laptops with low resolution
* AHeaDTechnology detects unknown viruses by profiles
* GenericRepair automatic repair of your PC
* ExpressInstallation install Avira in just 5 clicks
* AviraSupport to answer your questions**

*Note: ** Please note the connection charges for local language telephone support on Avira's support website.

Nah, bagaimana? walau standar, tapi patut diperhitungkan loh. Oke langsung aja download Avira AntiVir 9 Free Edition.
Oke, semoga komputer anda terlindung dari ancaman virus...



Artikel Terkait:

2 Comments:

isal | 26 September, 2010 14:12 | [Reply]

waah barang bgs nih gan...

kebetulan norton ane dh tewas...,, sapa tw ni bgs.
hehee..

Kukuh Cakra D | 26 September, 2010 14:32 | [Reply]

@isal bagus kok gan, ane pake ini soalnya

Post a Comment | Classic Comment's Form