kukuhcdh

Internet Calling And More With Skype

Nah, pada kesempatan kali ini, saya akan memposting artikel mengenai "Skype". Bagi anda yang belum mengetahui Skype, It's Ok. No problem. Saya akan menjelaskannya disini..
Dulu, saya pun juga tidak mengerti Skype, semenjak sahabat saya SBS memberitahu saya, saya pun mengerti dan mempraktekkannya bersama mereka. Bersama mereka ? Ya, saya langsung bersama mereka mencoba Call Online. Akan tetapi, saya mendapat masalah karena pada waktu itu, saya tidak memiliki Headset beserta Microphone yang fungsinya untuk berbicara dan mendengarkan pembicaraan telepon. Headset disini maksud saya yakni untuk tidak membuat berisik anggota keluarga saya.
Oke sudah sudah saya capek mengetik karena saya baru pulang sekolah dan belum istirahat.

Berikut adalah fitur yang dimiliki Skype yang saya ambil dari situs resminya



Free video calling

Talk face-to-face with friends, family and colleagues. Share a smile, blow a kiss, explain an idea or just gaze longingly – free video calls with Skype are the next best thing to being there.

See what else you can do for free
What do I need?

Ilustration

Free Skype-to Skype calling

Speak to anyone in the world for free. Invite friends to join Skype and you can chat to them for as long as you like, wherever they are, for free. Say goodbye to quick catch-ups, say hello to free Skype calls.

See what else you can do for free
What do I need?
Ilustration


Call landlines and mobiles

Call people who aren’t on Skype
You can use Skype to call landlines and mobiles worldwide, at amazing rates. Simply dial a phone number, then start saving.
Call phones worldwide:
from 1.9c/min 1 or 89c/month 2
View all prices What do I need?

Ilustration

Free instant messaging

Send an instant message when you can’t talk. Quicker than email, instant messaging is another way to stay in touch with one or more of your Skype contacts. You can share large files, too.

See what else you can do for free
What do I need?


Nah, Selain itu ada juga fitur untuk Conference Call yang mana memungkinkan kita menelepon beberapa orang sekaligus. Seperti pada gambar berikut

Nah, bagaimana? Canggih bukan? Jika anda tertarik anda bisa mendownloadnya di Official Site Skype atau klik link berikut
Download Skype For Windows
Download Skype For Mac OS X
Download Skype For Linux
Download Skype For Mobile
  • Ikuti langkah langkah yang tertera pada halaman tersebut.
Oke sekian post saya, semoga bermanfaat. Maaf tidak update untuk kemarin hari dikarenakan saya cukup lelah. Dan mungkin pada minggu selanjutnya saya tidak post untuk mengikuti Ujian Tengah Semester jadi mohon maaf. Terima Kasih

Sumber: Skype™.



Artikel Terkait:

16 Comments:

kisah abu nawas | 28 September, 2010 18:23 | [Reply]

jadi ini video call untuk menelepon?
harus punya mic dan hp support video call ya

Kukuh Cakra D | 28 September, 2010 18:33 | [Reply]

@kisah abu nawas iya selain video call, juga bisa call biasa, dan juga conference call.. iya mic disini digunakan untuk berbicara pada lawan anda menelepon. yap benar sekali

Lina CahNdeso | 28 September, 2010 18:58 | [Reply]

Wah, tentu asyik ya, punya HP yang suppport untuk skype

Kukuh Cakra D | 28 September, 2010 18:59 | [Reply]

@CahNdeso iya hehe.. sayangnya yg support Skype itu smartphone

Frzhrdynt | 28 September, 2010 19:03 | [Reply]

Sob.. Skype apakah harus mempunya webcam untuk Telepon? Saya baru tau itu skype sob..

Kukuh Cakra D | 28 September, 2010 19:30 | [Reply]

@Farix Sanquilicuor (Faris Hardiyanto 177) nggak kok, jadi kalopun tidak mempunyai webcam tetep bisa telpon, seperti yang saya lakukan bersama SBS karena saya tidak mempunyai webcam.. hehe

enda fiVers | 28 September, 2010 19:59 | [Reply]

waah..keren...

menuju ke TKP gan>>>

thx infonya :)....

Kukuh Cakra D | 28 September, 2010 20:04 | [Reply]

@enda fiVers oke gan, sama sama

Kukuh Cakra D | 28 September, 2010 20:05 | [Reply]

kalo mau call add aja (posting menyusul) cari nama ane Kukuh Cakra Darma yang user nya kukuh.cakra.darma okeoke? thx

Frzhrdynt | 28 September, 2010 20:20 | [Reply]

Oke thanks yaa kawan kukuh...,

Kukuh Cakra D | 28 September, 2010 20:24 | [Reply]

@Farix Sanquilicuor (Faris Hardiyanto 177) sama sama :)

Anonymous | 28 September, 2010 20:35 | [Reply]

Waw... Mantap Nih...Kalau saya Biasa Pake Camfrog heheh..!! Makasih Gan :)

Kukuh Cakra D | 28 September, 2010 20:37 | [Reply]

@Blogg Untuk Anda oke gan, sama sama.. saling sharing aja :)

Buaya | 28 September, 2010 23:19 | [Reply]

He...he..... udah beberapa kali pakai, cuman enggak bersih di saluran ane dan agak delay karena kondisi lapangan. but free.......

Raharjo Ismail | 28 September, 2010 23:47 | [Reply]

Trims mas atas infonya, dan mohon izin dowload softwarenya ya..!??

Kukuh Cakra D | 29 September, 2010 18:34 | [Reply]

@Raharjo monggo..
@buaya iya mas, emang koneksi juga mempengaruhi kualitas telpon

Post a Comment | Classic Comment's Form