kukuhcdh

Menonton Televisi Via Internet (Streaming)

Nah, bagi anda yang tidak memiliki televisi atau televisi sedang rusak, maka ini yang anda butuhkan "Menonton Televisi Via Internet (Streaming)". Sama seperti saya dulu, televisi saya dulunya rusak, dan iseng iseng saya searching di Google dan akhirnya saya menemukan situs yang menyediakannya layanan menonton televisi secara online.
Oke tanpa basa basi langsung saja
1. MivoTV --> Terdapat Channel Mivo.Tv, TV One, Trans Tv, RCTI, Indosiar, SCTV, Trans7.
2. MetroTv --> Channel hanya MetroTv karena langsung dari situs resminya.
3. Seiparing Tv --> Terdapat 400 Channel
Streaming
Sementara yang saya ketahui cuma itu, apabila pembaca mengetahui situs situs lain yang menyediakan layanan Streaming Tv silahkan komentar :) Terima kasih semoga membantu.



Artikel Terkait:

0 Comments:

Post a Comment | Classic Comment's Form