kukuhcdh

Tampilan Baru Yahoo! Mail

Yap, setelah saya libur sementara untuk update blog ini dikarenakan saya malas, hehe lol. Oke langsung aja ya ke topik utamanya yakni "Tampilan Baru Yahoo! Mail". Berikut ulasannya:
Yahoo mengumumkan bahwa mereka telah meluncurkan versi terbaru Yahoo Mail yang diklaim lebih baik.

Versi Beta terbaru dari Yahoo Mail akan beredar dalam beberapa minggu ke depan dan memfokuskan pada penyediaan tampilan yang lebih baik. Demikian dikutip dari Mashable, Jumat
(17/9/2010).

Pihak Yahoo mengatakan bahwa fitur intinya telah di desain-ulang agar pengunduhan dan pengiriman e-mail menjadi lebih cepat. Tampilannya pun agak mirip dengan Gmail.

Yahoo juga telah membuat e-mail mereka menjadi lebih sosial, seperti Hotmail dan Gmail. Apabila seseorang mengirimkan pengguna link dari Flickr atau YouTube, maka foto dan video tersebut akan secara otomatis ter-embed di e-mail.

Facebook dan Twitter adalah situs-situs jejaring sosial raksasa bagi Yahoo Mail. Jadi sebagai bagian dari strategi mereka adalah untuk mengintegrasikan fitur seperti situs jejaring sosial ke dalam produk mereka. Yahoo memberikan kepada para pengguna e-mail nya kemampuan untuk meng-update status mereka di Facebook dan Twitter. Tab 'What's New' juga membolehkan pengguna untuk melihat update-an status dari teman-temannya di Facebook, Twitter dan Flicker.

Google dan Microsoft telah meng-update tampilan-tampilan di situs mereka, jadinya pergerakan Yahoo ini tentunya tidak mengejutkan. Microsoft baru-baru ini membangun kembali Hotmail: dengan interface yang lebih cepat, integrasi dengan Office Web Apps dan sebuah fungsi baru 'Sweep' Gmail Priority Inbox di sisi lain adalah sebuah penemuan pengaturan e-mail yang telah mendapatkan banyak ulasan positif.
Sumber: Okezone 




Artikel Terkait:

0 Comments:

Post a Comment | Classic Comment's Form