kukuhcdh

Energy Saving Mode On Blog

Ehm.. Masih disini bersama saya. Kali ini pada kesempatan yang cukup sempit ini, saya ingin berbagi mengenai cara memasang "Energy Saving Mode On Blog". Tahukah anda? Jika tidak tahu, yaa silahkan saja buka blog percobaan saya dan biarkan atau tinggallah sejenak untuk mencari sesuatu, dan ketika anda membuka kembali blog tersebut, maka tampilannya akan seperti ini
Bagaimana? Menarik bukan? Tapi saya tidak yakin ini mempunyai pengaruh yang cukup besar, tapi setidaknya kita telah berusaha untuk mengurangi efek Global Warming. Jangan bilang kalian gak tahu Global warming? Udahlah search aja di Google. haha lol
Oke, ini adalah Step.By.Stepnya
1. Login ke blog anda --> Layouts --> Edit HTML
2. Cari kode </head> lalu letakkan script berikut di atas kode tersebut.
<!-- save your energy -->
<script language='javascript' src='http://www.onlineleaf.com/savetheenvironment.js' type='text/javascript'></script>
<!-- save your energy end -->
3. Save Template
Selamat deh, dicoba dicoba! Jangan lupa untuk memberikan komentar. Terima Kasih



Artikel Terkait:

5 Comments:

ashtho software easy | 15 October, 2010 06:21 | [Reply]

emank keren make energy saving in blog sob, biar menghemat daya listrik,... saya pake juga di blog saya sob....

Kukuh Cakra D | 15 October, 2010 16:11 | [Reply]

@ashtho software easy iya gan, thanks komentarnya

Unknown | 27 October, 2010 14:09 | [Reply]

apa kelebihan benda ini?fungsi nya

Kukuh Cakra D | 29 October, 2010 20:30 | [Reply]

@NAZRUL AHMAD hemat energy gan.. setidaknya bisa mengurangi sedikit efek dari rumah kaca

MegaAngkasa | 09 November, 2010 00:26 | [Reply]

Thanks infonya, langsung meluncur ke Web asal...
^^

Post a Comment | Classic Comment's Form