kukuhcdh

Gratis Facebook Via Ponsel

Sepertinya anda semua sudah mengetahui ini sejak beberapa bulan lalu, awalnya saya pikir ini kurang berguna untuk diposting, tapi saya berfikir "Daripada tidak posting, mending post aja deh walau udah banyak orang tahu, itung itung buat nambah jumlah post".  Atas dasar itulah saya mempublikasikan artikel ini. Saya ikhlas kok, santai aja, hehe..
Siapa sih yang tidak mau gratis? saya yakin terutama di Indonesia kebanyakan orang lebih memilih yang gratis, mengapa? saya sendiri tidak tahu, ahaha lol. Silahkan tanya kepada orang lain saja, ehehe
Oke yang pertama, tentu yang harus anda persiapkan yakni Handphone anda.
Next, siapkan SIM Card anda. Walau ini memang gratis, tapi usahakan untuk menyediakan pulsa minimal Rp. 300 lah sebagai penghubung GPRS.
Akan tetapi, Operator selular yang menyediakan layanan ini hanya seperti yang bisa anda lihat di gambar berikut
Yakni 3, AXIS, Telkomsel, Indosat, dan XL.
Next, buka halaman http://0.facebook.com yang dapat memberikan kita akses GRATIS selama kita tidak mengakses foto.
Oke, selamat mencoba!



Artikel Terkait:

0 Comments:

Post a Comment | Classic Comment's Form