kukuhcdh

Membuat Posting Terpisah-Pisah

Yap, inilah posting saya hari ini. Mohon maaf kepada pengunjung sekalian karena kurang bisa mengupdate setiap hari dikarenakan aktivitas yang cukup padat dan kondisi fisik yang terbatas. Nah, saya memohon untuk turut serta mendoakan saya untuk tetap bisa update blog ini selagi saya sekolah.
Oke, "Membuat Posting Terpisah-Pisah" Apakah ini? Jika bingung, silahkan lihat gambar berikut
Click to zoom
Sudah mengerti? Yap, posting terlihat terpisah pisah bukan? Inilah yang disebut posting terpisah..
Untuk membuatnya, gampang saja. Check this out
1. Login ke blog anda --> Design --> Edit HTML
2. Search .post {
3. Letakkan kode berikut
background: #eee;
margin: 18px 5px 22px 2px;
padding: 10px;
Nah, kemudian Save
Lihat hasilnya!
*NOTE:
* Anda bisa mengganti kode background sesuai dengan apa yang anda inginkan.
* Anda juga bisa mengatur margin untuk mengatur jarak kotak posting dengan aturan 18 px untuk atas/top, 5px untuk right/kanan, 22px untuk bottom/bawah, dan 2px untuk left/kiri.
Selamat mencoba!



Artikel Terkait:

2 Comments:

kisah abu nawas | 23 October, 2010 08:03 | [Reply]

keren sob.
aku ingin mencobanya

Kukuh Cakra D | 24 October, 2010 15:33 | [Reply]

@kisah abu nawas silahkan dicoba gan !

Post a Comment | Classic Comment's Form