kukuhcdh

Cara Membuat Sitemap Di Blog

Saya kembali memposting mengenai "Cara Membuat Sitemap" yang biasa tanpa efek accordion seperti pada posting saya beberapa hari yang lalu yakni Cara Membuat Sitemap Accordion Di Blog. Seperti yang saya katakan pada post tersebut, Sitemap ini dapat mempermudah blog kita terindeks oleh Search Engine.
Hampir sama dengan pembuatan pada Sitemap sebelumnya. Ok. Mari kita buat bersama sama.

Untuk DEMOnya, silahkan lihat disini
Kukuh Cakra Darma - Contents
Oke, Mari kita buat
1. Login ke blog anda --> Dan Buat Pages, Jika tidak mengerti silahkan lihat disini
How To Create a Pages On Blog
2.  Kemudian klik pada "Edit HTML"

3. Letakkan script berikut pada Edit HTML
<script src="http://www.abu-farhan.com/script/daftarisiblogger/blogtoc-min.js">
</script>
<script src="http://www.BLOGANDA.blogspot.com/feeds/posts/default?max-results=9999&amp;alt=json-in-script&amp;callback=loadtoc">
</script>
4. Klik Publish..
Yap, anda telah memiliki Sitemap yang sederhana..
Silahkan, bebas berpendapat!



Artikel Terkait:

4 Comments:

Artta | 09 November, 2010 21:18 | [Reply]

Mantab nih. Bisa langsung dicoba.


Salam,

secangkir teh dan sekerat roti | 10 November, 2010 11:44 | [Reply]

saya cuma kekurangan tempat.. :)

Kukuh Cakra D | 10 November, 2010 18:47 | [Reply]

@Artta: Silahkan gan!
@Secangkir teh dan sekerat roti: Pake pages gan, ntar dipasang linknya di menubar kaya punya ane.

Unknown | 25 May, 2014 09:06 | [Reply]

mantap.... gan

salam :seo
http://seo-superbacklink.blogspot.com/

Post a Comment | Classic Comment's Form