Kukuh Cakra Darma

Mr. Zahid's Army

Yak, kembali lagi bersama saya, kukuhcdh disini....
Oke, ini merupakan artikel yang disuruh oleh guru Olimpiade komputer saya yang bernama Zahid Hadromi.
Nah, disini saya akan memberikan pesan kesan selama ini bersama Pak Zahid Hdr di kelas Olimpiade ini.. Saya berasal dari Sma Negeri 5 Malang yang mungkin cukup terkemuka di bumi Indonesia, hehe.. Oke to the point aja yak

Gini, awal kali tes ke bidang Komputer ini, saya merasakan bahwa kayanya bakal enak kalo masuk di bidang komputer yang berada di naungan Pak Zahid... Setelah beberapa tes dijalani, akhirnya saya diterima dan dimasukkan bersama teman saya yang bernama Raka Wisnu, Achmad Ainul, Asti Faizati, dan Astrid Kusuma... Awalnya saya merasa kurang nyaman, namun hari demi hari kujalani hingga akhirnya saya menemukan jati diri disana dan mulai bisa beradaptasi bersama mereka... Untuk sang guru, Pak Zahid merupakan salah satu motivator saya, karena beliau memberitahu banyak sekali ilmu yang bermanfaat. Baik dalam ilmu islam maupun ilmu komputer dan ilmu lainnya.. Selain itu beliau juga bisa memecah keheningan dikala kita (Mr. Zahid's Army) dalam kondisi yang tidak optimal untuk belajar.. Yaa seperti ini.. ahahaha
Oke, saya berharap saya masih bisa diajar pak Zahid di kelas 11 nanti karena beliau merupakan salah satu guru favorit saya, hehe..
Oke, sekian pesan kesan yang merupakan tugas dari pak Zahid, saya mohon maaf dan
Wassalamualaikum semoga sukses!



Artikel Terkait:

0 Comments:

Post a Comment | Classic Comment's Form