kukuhcdh

Microsoft Office 2007

Baru kemarin saya menginstal Office 2007, dan saat itu juga saya menemukan bug yang berada di MS office Excel 2007. Entah bagaimana ini terjadi, setelah saya berselancar di Internet dan saya membuka Google, saya pun mendapat info seputar Office 2007. Memang banyak kelebihan dari Office 2007, yaitu dapat berubah warna,
tampilan yang lebih menawan dan elegan, serta berbagai macam lainnya. Sedang untuk kekurangannya, saya menemukan Bug yang dibahas diawal tadi. Bagaimana bisa terjadi?

Coba perhatikan gambar berikut.



Kemudian anda bisa mencobanya di rumah.
154,2 dikalikan dengan 1700
Kemudian Hasilnya dibagi dengan 4. maka hasilnya seperti terlihat pada gambar.
Mungkin penyelesaiannya adalah dengan mengupdate MS Office anda.
Sekian semoga bisa membantu.



Bookmark and Share




Artikel Terkait:

0 Comments:

Post a Comment | Classic Comment's Form