kukuhcdh

Cara Mengembalikan Facebook yang terblokir

Ilmu ini saya dapat ketika saya sedang membetulkan Facebook teman saya yang di blokir atau di hack. Suatu hari, teman saya meminta tolong kepada saya agar membetulkan Facebook teman saya.. jadi, saya langsung ke Emailnya (sudah diberitahu sebelumnya).. Caranya gampang gampang susah,
Pertama, masuk ke email, apabila email anda di hack, maka anda bisa menggunakan lupa kata sandi.. lalu, cek email anda terlebih dahulu..
apabila ada konfirmasi dari facebook team yang memberitahu bahwa facebook anda di hack, maka anda hanya tinggal lupa password pada Facebook..

Kedua, anda bisa mengirim email ke facebook team di alamat email appeals@facebook.com (rekomendasi), atau ke disabled@facebook.com, login@facebook.com .. yang isinya meminta tolong agar Facebook mengembalikan Facebook anda.. gunakan kata kata yang cukup meyakinkan dan sedikit rayuan agar Facebook mau mengaktifkan kembali Facebook anda.. dan diakhiri dengan

Owner Facebook account


(nama anda)

lalu kirim... dan tunggu beberapa saat, bisa sebulan.. tapi teman saya sekitar 12 jam...

Kasus Tambahan :
Kenapa Friend atau teman anda tidak bisa menulis di Wall Facebook Anda?
Permasalahan seperti ini sering terjadi apabila anda secara tak sengaja men-Turn Off fungsi Wall di Facebook anda.
Anda bisa cek di menu [Setting] - [Privacy] klik manage - [Profile] dan pastikan anda memberikan ceklist pada opsi Friends May Post to my Wall.

OK sekian semoga membantu...
sumber : blogwalking...




Bookmark and Share




Artikel Terkait:

0 Comments:

Post a Comment | Classic Comment's Form