kukuhcdh

Review Intel® Core™ i5 Processor

Intel® Core™ i5 Processor A new level of intelligent performance begitulah semboyan yang diberikan Intel Corporation.Pada kesempatan kali ini saya ingin mengajak pembaca untuk mereview bersama tentang "Intel® Core™ i5 Processor" ini. Prosesor ini sudah cukup terkenal dan sudah dipasang pada macam-macam Laptop maupun Desktop, salah satunya Laptop milik saudara saya Acer, entah versi ke berapa saya lupa. Oke berikut adalah Review dari situs resmi Intel Corporation.

Unleash the multimedia multitasker within.

Dengan cerdas yang mempercepat kinerja dalam menanggapi tugas menuntut, seperti bermain game dan mengedit foto, Intel ® Core ™ i5 prosesor bergerak lebih cepat bila Anda lakukan. Intel Core i5 prosesor secara otomatis mengalokasikan daya proses di mana itu paling dibutuhkan¹.
Apakah Anda membuat video HD, menyusun musik digital, mengedit foto, atau memainkan game-keren PC dengan prosesor Intel Core i5 multitask Anda dapat dengan mudah dan menjadi lebih produktif daripada sebelumnya.

Informasi Produk

  • Intel ® Core ™ i5-700 dan i5-600 seri prosesor dengan teknologi Intel ® Turbo Boost
  • 4 processing threads
  • Up to 8 MB of Intel® Smart Cache
  • Intel® HD Graphics on Intel® Core™ i5-600 processor series
  • 2 channels of DDR3 1333 MHz memory 2 channel dari memori DDR3 1333 MHz

Fitur dan manfaat

Dapatkan dorongan utama dalam kekuasaan PC dengan kinerja yang cerdas dari Intel ® Core ™ i5 prosesor.

32nm dual-core processing berjalan dua core prosesor independen dalam satu paket fisik pada frekuensi yang sama. Tersedia di Intel Core i5-600 prosesor seri.
 
Intel ® Teknologi Turbo Boost memaksimalkan kecepatan untuk aplikasi-aplikasi, dinamis mempercepat kinerja untuk pertandingan beban kerja lebih performa Anda saat Anda membutuhkannya.
 
Intel ® Hyper-Threading Technology ² memberikan dua benang pengolahan per core fisik dengan total empat benang untuk throughput komputasi besar. Ini 4-arah multi-tugas pengolahan memungkinkan setiap inti dari prosesor Anda untuk bekerja pada dua tugas pada waktu yang sama. Tersedia di Intel Core i5-600 prosesor seri. 

Intel ® HD Graphics memberikan performa visual yang mengagumkan untuk gambar tajam, warna lebih kaya, dan hidup seperti video dan audio. Tersedia di Intel Core i5-600 prosesor seri.

Integrated memory controller memungkinkan dua saluran berkecepatan tinggi memori DDR3 1333 MHz. Latensi memory controller ini lebih rendah dan bandwidth memori yang lebih tinggi memberikan kinerja luar biasa untuk aplikasi data-intensif.
 
Intel ® Smart Cache adalah cache bersama secara dinamis dialokasikan ke setiap inti prosesor, berdasarkan beban kerja. Secara efisien, meningkatkan pelaksanaan dioptimalkan probabilitas bahwa masing-masing inti dapat mengakses data dari cache cepat, secara signifikan mengurangi latensi data yang sering digunakan dan meningkatkan kinerja. Dioptimalkan untuk permainan multi-threaded industri terkemuka.

*Keterangan 
 




Artikel Terkait:

0 Comments:

Post a Comment | Classic Comment's Form