kukuhcdh

Mudahnya Install Driver Pada Windows 7

Anda tahu? Beruntunglah kalian yang memiliki OS Windows 7. OS besutan Microsoft ini ternyata memberikan sangat banyak kemudahan.
Salah satunya yang baru saya lakukan yakni ingin mencetak (print) tugas sekolah saya. Dan ketika saya memasukkan (plug) kabel konektor Printer ke CPU, secara otomatis Windows Update muncul memberitahu bahwa "Search For Driver On Windows Update".
Untuk sekedar info printer saya hanyalah sebuah printer lawas (lama) yang tentu saja mungkin anda mengira tidak akan support pada Windows 7 seperti pikiran saya.
Namun, semua itu berubah! Saat saya menunggu OS Windows 7 ini mencari driver printer ini ke Windows Update, saya cukup was was.
Namun semua itu terjawab saat muncul gambar seperti ini
Beuh, menakjubkan bukan? Ternyata Windows 7 memberikan kemudahan yang sangat daripada OS sebelumnya (saya belum mencoba Vista).
Oke, sekian.. Terimakasih semoga share ini bermanfaat!



Artikel Terkait:

0 Comments:

Post a Comment | Classic Comment's Form