kukuhcdh

Ciri Blog SEO Friendly

Wah, lagi suka nih bahas SEO, ya tak apa apalah membagi sedikit ilmu kepada kalian semua. Nah, disini saya akan memberikan ciri-ciri apakah blog anda sudah layak atau belum dikatakan sebagai "Blog SEO Friendly".
SEO Friendly disini bisa dikatakan sebagai Ce-eS dari SEO atau "Sahabat" Teman, dan sebagainya. Yang jelas intinya adalah SEO Friendly.
Banyak sekali diantara kita yang ingin blognya dipandang sebagai blog profesional layaknya blog blog profesional yang sudah terkenal. Tapi, tentu saja banyak sekali faktornya... Jika anda ingin membangun blog yang SEO Friendly, tentu sangatlah susah. Karena kita seharusnya memasang kode kode lain yang saat ini (saat menulis artikel ini) belum saya ketahui.
Oke langsung saja berikut ciri Blog SEO Friendly.

  1. Posting
    Topik posting dari blog seo friendly biasanya mengikuti trend. Nah, para pemilik/master seo memanfaatkan trend keyword tertentu yang sedang trend untuk digunakan sebagai tema posting. Hal ini dilakukan untuk mendatangkan traffic musiman.
  2. Traffic
    Traffic yang tinggi bisa dikatakan blog tersebut telah sukses dalam optimasi seo. Sangat jelas bukan, semakin sering blog tersebut muncul di SERP, semakin seo friendly pula dan juga semakin tinggi traffic yang datang.
  3. Komentar
    Ini berbanding lurus dengan kualitas posting. Semakin banyak komentar pada tiap artikel maka semakin tinggi tingkatan seonya. Selain itu, tingginya jumlah komentar juga menggambarkan bahwa pemilik blog memang seorang penulis yang handal.
  4. Artikel Kontes SEO
    Nah, ini yang menggambarkan betul akan keberadaan blog seo. Coba agan perhatikan blog yang sering ikut kontes seo. Mereka dengan mudahnya nongol dihalaman depat padahal hanya sedikit optimasi. Kenapa? Sederhana, semakin sering ikut kontes maka semakin banyak artikel yang di optimasi dan tentunya semakin bagus pula kualitas linknya.
  5. Admin
    Untuk hal yang satu ini muncul dari pemikiran ane pribadi. Blog seo friendly rata-rata dimiliki oleh master seo ataupun paling tidak seseorang yang banyak tau tentang seo. Entah mereka mengaku hanya seorang pemula atau yang lain, tapi sebenarnya mereka mempunyai kemampuan seo yang mumpuni.

Bagaimana? Apakah blog anda sudah memenuhi kriteria tersebut? Jika belum, segeralah melakukan atau menerapkan ciri diatas.

Sumber: SEO Pintar



Artikel Terkait:

5 Comments:

secangkir teh dan sekerat roti | 06 November, 2010 22:03 | [Reply]

salam hangat! :)

Kukuh Cakra D | 06 November, 2010 22:33 | [Reply]

@secangkir teh dan sekerat roti yoi

kisah abu nawas | 07 November, 2010 01:14 | [Reply]

belum mengerti sob

kisah abu nawas | 09 November, 2010 08:20 | [Reply]

yang jelas ini bermanfaat sob.
aku baca berulang2

Kukuh Cakra D | 09 November, 2010 17:01 | [Reply]

@kisah abu nawas disini cuma menjelaskan ciri2 blog yang SEO friendly (yang gampang terindeks) gan..

Post a Comment | Classic Comment's Form